-->
gambar
Dari : Situs Alfi
rama. Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 21 Maret 2013

cara membuat tema hp dengan foto sendiri secara online

Bagaimana cara membuat theme (tema) handphone Secara Online. Sebenarnya caranya pun sangat mudah, anda hanya tinggal edit-edit saja sesuai keinginan anda. berikut adalah langkah-langkahnya :

  1. Anda kunjungi alamat berikut http://www.ownskin.com/ 
  2. Setelah itu anda klick Nokia dan SE Theme atau apabila anda memakai android anda klick  Android Live Wallpaper. contoh gambar seperti dibawah:

  3. Nah Sekarang saya klick yang Nokia & SE Theme.
  4. Lalu anda buat lah akun anda, lihat lah gambar dibawah yang saya bundarkan tanda merah :


  5. Setelah anda sudah mengisinya lalu anda sign up, seperti gambar dibawah:


  6. Setelah itu anda login, dan masukan username dan pasword anda yang tadi anda sudah buat :

  7. Setelah itu anda login, lalu anda klick Create Now!

  8. Lalu akan muncul seperti gambar dibawah, lalu anda klick Mobile Theme

  9. Anda pilih model handphone anda. disini saya menggunakan handphone model nokia expres music.

  10. Selanjutnya anda click Professional Theme Creator

  11. Silahkan anda edit sesuka anda :

  12. Setelah selesai anda hanya klick done dan save, selesai.


    Mudah Bukan?" Baiklah saya akhiri postingan saya tentang Tips Cara Mudah Membuat Theme (Tema) Handphone Secara Online, kunjungi terus iniiramaaieh.blogspot.com dan nantikan postingan menarik lainnya, terimakasih :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by playboy1730 | Bloggerized by playboy1730 | Tutorial Blogspot, dan Informasi Internet